Uncategorized

Majalah Profil UMKM Kabupaten Semarang 2020

Sebagai bahan promosi UMKM Kabupaten Semarang, Bidang Usaha Mikro dan Perindustrian secara rutin menerbitkan Majalah Profil UMKM. Kegiatan ini dilaksanakan sejak tahun 2018, sehingga total sampai dengan saat ini telah terbit sebanyak 3 edisi. Penyusunan majalah ini ditujukan sebagai sarana promosi UMKM Kabupaten Semarang dengan metode penyebaran dititipkan ke dinas – dinas terkait, kerjasama dengan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia , dishare secara online, pada pameran – pameran dan lain sebagainya.

UMKM yang tampil pada majalah ini sudah melalui proses kurasi, sehingga diharapkan mempunyai daya saing dan daya tarik di mata konsumen. Setiap halaman majalah rata – rata memuat 1-2 pelaku UMKM yang dilengkapi dengan kontak person, media sosial maupun alamat toko online dan offline dari UMKM yang bersangkutan.

Dengan pembuatan majalah ini diharapkan produk – produk UMKM Kabupaten Semarang dapat lebih dikenal luas dan mempunyai peluaang untuk mendapatkan konsumen baru di seluruh wilayah Indonesia.

Majalah UMKM Kabupaten Semarang dapat diunduh melalui tautan di bawah ini :

Majalah Edisi #1 2018
Majalah Edisi #2 2019
Majalah Edisi #3 2020

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!