Kegiatan,  Metrologi

UPTD METROLOGI LEGAL LAKUKAN MONITORING PELAKSANAAN PPKM DARURAT COVID-19

Tim UPTD Metrologi melakukan Monitoring ke  beberapa titik untuk memantau Pelaksanaan PPKM darurat  Telah melaksanakan Instruksi Bupati no.17 th. 2021 tentang PPKM darurat. Dari pantauan masih ditemukan pengunjung yang makan ditempat, kemudian kami melakukan sosialisasi tentang hal PPKM Darurat yang mengharuskan pengunjung untuk membungkus pesanannya dan melaksanakan 5M. Untuk mempermudah penerapan Himbauan ini, kami memasang stiker di warung tersebut. Pemilik warung bersedia mematuhi aturan PPKM darurat ini.

Tim Monitoring PPKM Darurat Covid 19 Sektor PKL  melakukan Monitoring ke PKL W.R Seduluran Lamongan di Jalan Bawen-Magelang Desa Gondoriyo, Kec. Jambu dengan hasil:

  1. Pemilik bernama  Mas Sunan belum mengetahui isi   PPKM darurat terkait warung makan/pkl. Selama ini telah menjalankan prokes.
  2. Setelah dilakukan sosisalisasi, pemilik bersedia untuk mematuhi peraturan terkait PPKM darurat yaitu warung makan hanya menyediakan layanan  dibungkus/take away dan tidak makan ditempat untuk pelanggannya.
  3. Untuk lebih efektif penegakkan PPKM darurat ini, kami melakukan penempelan stiker .

Monitoring Penerapan PPKM darurat di PKL W.R Seduluran Lamongan di Jalan Bawen-Magelang Desa Gondoriyo, Kec. Jambu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!